Header Ads

test

Kecelakaan Tunggal Simpang Empat Sutoyo-Purmana

sehabis dari diskusi forex yang berada di komplek mall, pulangnya saya melewati jalan sutoyo yang juga bersimpangan dengan arah purnama.terlihat kondiri lalu lintas cukup padat sehingga kendaraan harus berdesak-desak untuk lewat dari keempat jalan tersebut. secara berlahan saya mengendarai motor saya. tak lama kemudian, terdengar teriakan seorang anak. saya memandang ke sebelah kanan, anak smp dengan motor mio melaju kencang. kejadian yang dramatis itu, sepanjang mata memandang, saya hanya terpukau melihat kejadian itu, sampai akhirnya mereka terjatuh di depan mobil box, tepatnya menyerempet bagian depan mobil tersebut.
lalu orang-orang di sekitar itu langsung membantu  untuk memindahkan motor yang terjepit bagian depan bawah mobil box itu. beberapa menit kemudian, terdengar suara anak kecil yang menjerit kesakitan. lalu dari kejauhan saya melihat ibunya membuka pakaian, kemungkinan untuk melihat bagian yang luka.
  
(lihat panah hijau) yg membawa ibu dan adiknya (lihat panah biru) karena kehilangan keseimbangan, lalu berhenti mendadak dan mendempet pas di depan truk (lihat panah merah).... kejadian ini terjadi 24 Feb 2012, menjelang shalat maghrib

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.