Header Ads

test

Tipe Mahasiswa dalam Mengerjakan Tugas Makalah

BY steoes assakkurae
1.      INDIA
Pasti kalau liat or dengar india pasti agan-agan teringat degnan shah rukaha, amita bachan, amir khan. Dll. Bukan itu gan maksuda india itu adalah singkatan dari Individual artinya Tipe mahasiswa ini setiap kali ada tugas dari dosen dia sangat antusias. Hari ini berikan tugas pulang kuliah sudah cari-cari referensi. Dy fokus dengan kemampuan dirinya sendiri.
2.      KETEG
He……bukan yang ada di agan-agan. Maksud keteg singkatan dari kegergantungan Tipe mahasiswa ini cukup kreatif sebab ia memiliki jaringan cukup luas, kayak jaringan telkomsel aja..ho…… jika ada tugas dari dosen mahasiswa ini akan segera menghubungi jaringan atau linya. Apakah teman satu kelas ataupun lain kelas.
3.      COPAT
Copat tw copet??? Wah bahaya kalau tipe ini… mirip dengan pencuri,,.. Maksudnya copet  singkatan dari Copy Paste. Tipe mahasiswa ini sangat lihai dalam mengerjakan tugas dari dosen tak tanggung-tanggung punya tugas temanya atau internet di copas  utuh tanpa di edit . Tipe mahasiswa ini hanya berlaku tugas dari dosen kurang jeli dalam melihat tugas mahasiswanya. Tipe ini cukup kreatif jadi klo mo ngabil materi dari interen jangan lupa  y cantum referensinya.
4.      MLM
Pasti MLM (multi level marketing) bisnis gan…hooo…..mahasiswa tipe wirausaha, karen sibuk cari duit jadinya MLM (MaLas Mengerjakan). Tipe mahasiswa ini cuek aja dengan tugas yang diberikan dosen. Apalagi kalau ada tugas kelompok, pasti ada dari salahsatu yang MLM.

Cukup dululah gan, ntar klo ada waktu lagi, beta tambah lagi tipe-tipe mahasiswa lainnya, tengs y udah mau BACA.. eitsssss satu lagi tambahan gan.. jangan lupa COMEN YE....



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.