Header Ads

test

Langkah-Langkah dan Solusi Komplen Cepat Jika Intenet Indihome Gangguan Lampu PON Merah


ZONAMAHASISWA - IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi serat optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Fiber (Internet Cepat), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri dari Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone). IndiHomejuga dilengkapi dengan beragam layanan tambahan (Add-On) yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan seperti Telepon Mania, Wifi.id Seamless, Trend Micro Antivirus, IndiHome View (online surveillance camera) dan masih banyak lagi.

Biaya Pasang Internet Indihome
untuk biaya pasang hanya dikenakan biaya adminstrasi saat pertama pasang, dan biaya kecepatan yang kita minta, saat ini tersedia mulai dari 10 mbps. jika biaya adminstasi plus pasang internet 10 mbs d bulan pertama sekitar 400 ribu an.

Jika Gangguan kemana komplainnya?
Di bulan September 2020 internet mengalami gangguan, ciri-cirinya lampu PON berwarna merah seperti biasa lapor jika ada gangguan langsung lapor d akun facebook indihome. kalau bulan juli 2020 komplain belum ada format yang diberikan di kolom chat akun tersebut.
berikut format komplainya yang diberikannya:
Hi .......terimakasih telah berinteraksi dgn official akun IndiHome
Apabila ada pertanyaan seputar informasi layanan dan produk IndiHome, Untuk mempercepat proses penanganan keluhan atau permintaan, bagi pelanggan IndiHome lengkapi data berikut ya  :
Nomor Internet :
Atas Nama :
No Hp :
Alamat :
Detail keluhan/permintaan :
Jika bukan, sobat cukup isi data berikut :
Nama :
No Hp :
Email :
Detail keluhan/permintaan
Terima kasih 🙂

nah bagi kita  yang ingin komplain atau lapor ada gangguan internet, langsung mengisi format tersebut. setelah kita mengisi maka akan direspon oleh admin indhome dan ad juga ada isi laporan masuk di nomor Whatsapp seperti ini isinya:

Kesimpulan Langkah-langkahnya sebagai berikut
1. buka akun facebook indhihome di sini https://web.facebook.com/IndiHome/
2. kirim pesan/chat adminnya
3. isi format komplain yang sudah disediakan pihak indihome di kolom chat 
3. tunggu balasan dari admin
4. selesai


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.