Header Ads

test

7 Bisnis Jasa untuk Mahasiswa

1. Jasa Pengetikan
jasa pengetikan sangat praktis dan tak harus mengeluarkan 0 biaya. jika kamu lihai mengetik dengan 10 jari atau ketik kilat pelung ini bisa kamu tangkap. dengan skill yang kamu miliki ini bisa menghasilkan uang / duit lumayankan untuk nambah isi dompet.

2. Jasa Jual Kertas HVS
mahasiswa tidak lepas dari barang yang satu ini yaitu kertas. kertas yang dimaksud adalah kertas HVS yang digunakan untuk tugas kuliah seperti membuat makalah, artikel, apalagi perlu banyak kertas pada saat pembuatan skripsi. peluang ini bisa kamu manfaat tentu dengan harga yang bersahabat.

3. Jasa Privat Bimbingan Belajar
bagi kamu yang kuliah pagi sampai siang. kamu bisa manfaatkan waktu di sore hari untuk mengajar bimbingan belajar baik buka sendiri, langsung ke rumah siswa, ataupun mengajar di lembaga bimbingan belajar. dari pada nongkrong-nongkrong tak jelas mendingan berbagi ilmu kepada sesama.

4. Jasa Instal Laptop
laptop sudah seperti pasangan yang tidak bisa dipisahkan. karena mahasiswa kerjaannya tidak lain tak lepas pasti selalu bersama laptop. maksudnya bisa ngetik tugas makalah ataupun skripsi. intesitas hubungan intim (jangan ngeras ya) membuat laptop harus terkena penyakit misalnya terinfeksi virus disebabkan keluarmasuk flashdisk dari komputer ke laptop dan lain-lain. sehingga laptop perlu di instal ulang. targetnya tidak hanya kepada mahasiswa tapi juga bisa ke masyarakat umum.

5. Jasa Review Produk
bagi kamu yang jago nulis, dan suka online. nih peluang jitu bagi kamu yang mau melatih kemampuan gaya penulisan yang menggugah. dari hasil ngereview produk atau sejenisnya tujuan untuk mengenalkan kepada pihak luar. sehingga
pada saat orang lain membaca tulisan tersebut tertarik untuk membeli atau menggunakan jasanya.

6. Jasa Sewa Buku Referensi
utama seorang mahasiswa harus rajin membaca. karena tugas dosen seperti membuat makalah pasti diperlukan referensi apalagi menjelang / detik-detik tugas akhir (red. skripsi) tentunya memerlukan daftar pustaka atau refernsi sebagai teori pendukung hasil penelitian seorang mahasiswa. peluang ini bisa kamu ambil untuk membuka jasa mencari buku refernsi sehingga mahasiswa ikut terbantu dengan adanya jasa ini. lumayankan untuk nongkong di kantin,hehehe

7. Jasa Affiliate Marketing.
kerenkan bahasanya kalau kamu mahasiswa sudah tahu dong artinya apa!! kalau yang bukan mahasiswa minta bantua google translate atau buka kamus. hehehe…singkat saja nih artinya affiliate marketing adalah menjual produk orang lain. jadi pada saat kamu mendaftar di web affiliate marketing atau afiliasi, terkadang juga bisa semakna dengan reseller (menjual kembali). tapi di sini tak di bahas perbedaan affiliate dan reseller. yang jelas nanti ketika kamu daftar di webnya. kamu akan mendapat link affliate. nah di sini kamu bisa promosikan link tersebut baik itu di blog kamu, di media sosial dan lain-lain. jika ada teman atau orang lain yang mengklik dan mendaftarkan dirinya melalui link kamu. maka kamu akan mendapat komisi. sebenarnya banyak jenis affiliate ini.
Sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.