Header Ads

test

Belajar Bahasa Inggris Tanpa Grammer



Anda sudah Bertahun-tahun Frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus, Les privat dan Membeli Software mahal
Yang Mengajari Anda Grammar tetapi sampai detik ini
Ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris.
Sekarang Lupakan Grammar….!

Bahasa adalah Skill BUKAN knowledge
Bahasa adalah alat komunikasi, anda sudah tau itu. Dan orang berkomunikasi melalui bicara (speaking), tentu saja ada yang mendengar (listening), setelah ditemukannya tulisan maka orang berkomunikasi menggunakan bahasa melalui tulisan (writing), dan tentu saja ada yang membaca (reading). Inilah 4 skill bebahasa yang harus dimiliki oleh setiap orang yang mempelajari bahasa yaitu :

Listening, Speaking, Reading, Writing
Inilah yang disebut dengan 4 skills of language atau 4 ketrampilan bahasa. Dan ini pula tujuan kursus bahasa Inggris online sistim Full Conversation, yaitu saya akan membentuk 4 skill berbahasa Inggris Anda secara terpadu. Maaf, apakah anda melihat ada tulisan GRAMMAR disitu? Tidak ada !! .. grammar bukanlah tujuan mempelajari bahasa. Selama ini banyak orang salah kaprah, termasuk sistem pendidikan bahasa Inggris di Indonesia yang menganggap bahwa GRAMMAR adalah tujuan. Mereka berlomba-lomba menghambur-hamburkan rumus grammar, dan menganggap bahwa dengan menguasai grammar, akan menguasai bahasa. No Way!! .. ini adalah cara kuno belajar bahasa inggris yang terbukti salah kaprah, metode ini terakhir digunakan pada abad 18.
Sekarang saya ingin Anda menjawab dua pertanyaan ini :
- Maukah Anda bergairah belajar bahasa inggris lagi jika saya katakan bahwa “belajar bahasa inggris itu mudah dan menyenangkan ?”
- Maukah Anda bermimpi lagi meraih karir yang Anda cita-citakan jika saya katakan “Anda bisa menguasai bahasa inggris lebih cepat tanpa perlu belajar grammar yang seperti matematika bagi Anda ?”
Jika jawabannya “YA” saya memberikan solusi terbaik bagi masa Depan Anda

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.