Header Ads

test

MTQ tingkat kota pontianak

Kegiatan yang sekian lama ingin saya ikuti akhirnya tercapai juga. nanti malam (3/2/12) akan dilaksanakannya pembukaan MTQ ke 24 tingkat kota pontianak. sebelumnya sudah diadakannya juga MTQ tingkat kecamatan. kegiatan pembukaan ini akan di awali dengan pawai. dimana para peserta kafilah (perwakilan) masing-masing kecamatan akan menggunakan pakaian seragam. hal ini lumrah sekali setiap evan tingkat kota/kabupaten.
kemaren, saya ke rumah koordinator mtq kecamatan, alhamdulillah saya mewakili kecamatan pontianak kota. perihal ke rumah beliau ingin menanyakan persiapan untuk pembukaan nanti malam. selepas shalat maghrib saya ke rumahnya.
dalam pertemuan itu, oleh pak zul (begitu panggilannya), menghimbau kepada kami (peserta) agar acara pembukaan pawai untuk datang kecuali yang cacat netra. saya juga bertanya tentang membawa kendaraan. lalu pak zul menyampaikan bahwa untuk ke sana, agar di antar saja, begitu himbaunya. selain itu juga pak zul memberikan pakaian seragam batik untuk saya. warnanya putih, dengan motif ketupat kotak-kotak. pertemuan itu juga saya menanyakan perihal jadwal lomba. saya mengikuti perlombaan khattil quran. adapun jadwalnya pada hari minggu (5/2/12). dan akhirnya, menjelang adzan isya, saya bermapitan dengan pak zul.
demikian sedikit cerita dari saya, untuk dokumentasi acara pembukaan nanti malam, ditunggu saja...ok...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.